Himchan BAP mengalami cedera pada tangan, tidak mungkin akan bergabung dengan anggota lain untuk kinerja "One Shot"

 


BAP membuat penggemarnya dalam hiruk-pikuk dengan merilis mini album kedua mereka serta video musik mereka untuk "One Shot" kemarin. Namun, ada juga beberapa berita sedih  setelah comeback terbaru mereka.

Anggota Himchan telah terlambat mengungkapkan bahwa ia cedera jari manis dan jari kelingking di tangan kanannya setelah terpeleset dan jatuh ketika mencoba untuk masuk ke dalam mobil sekitar 10 hari yang lalu. Karena cedera, Himchan telah menjalani operasi dan saat ini sedang dalam pemulihan di rumah orang tuanya.

Dia harus memakai gips parsial sekitar tangannya dan pergelangan, dan disarankan oleh rumah sakit untuk beristirahat untuk sementara waktu. Karena cedera berarti bahwa Himchan tidak dapat berpartisipasi dalam gerakan tarian 'push up' dan koreografi  kuat lainnya seperti kinerja kelompok "One Shot". Dengan demikian, akan sulit baginya untuk tampil, dan anggota mungkin harus berdiri di atas panggung tanpa Himchan .

TS Entertainment berkomentar, "Lebih daripada orang lain, Himchan dan anggotanya merasa paling marah tentang situasi ini ... Terutama karena ia berpikir bahwa BAP bisa memamerkan 
sisi  diri mereka
yang baru sendiri melalui promosi One Shot', dan enam anggota telah bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk mempersiapkan album ini, tampaknya kekecewaan mereka besar. "

Kami berharap Himchan cepat sembuh.



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments