Hyomin T-ara menulis Surat Pada Fans

 


Hyomin mencoba yang terbaik dalam menulis surat kepada fans-nya yang dibagi di me2day resmi T-ara.Surat itu cukup manis untuk memulai dengan, tapi dia menambahkan permainan kata-kata sendiri untuk itu - bukan bahwa ia punya niat untuk itu. Dia menulis surat itu dalam perjalanan ke bandara untuk memulai syuting filmnya  'Jinx' , dan ia menulis bahwa mobil bergetar sangat buruk. Dia mencoba untuk berhati-hati saat menulis suratnya, namun pada akhirnya mobil membuatnya  benar-benar terkejut pada satu titik, menyebabkan penanya tersentak keras ketika ia hampir selesai. Dia mengeluh dengan lucu bahwa mobil itu hampir seperti kursi pijat, dan cemberut sebaik yang dia bisa melalui kata-kata di atas kertas.Dia juga menyesal mengakui bahwa ia harus membeli makanan lezat anggota lain karena dia tidak bisa berpartisipasi dalam "Style Bunny" promosi. Surat lengkapnya berbunyi,

    
Surat tangan yang saya sedang tulis ke Queens ♥

   
Hai semua, sudah agak lama ya ....
Ini Hyomin Anda ~

    
Saya sedang dalam perjalanan ke bandara ... mobil sangat bergetar.. Ini adalah tingkat keras ... Aku akan berada di Fukuoka sampai pertengahan Maret untuk syuting film saya hari ini ..! Film ini ... Aku akan menyelesaikannya dengan cara keren!!

    
Anda harus  sehat sementara aku tidak ada di sini .. Bahkan jika Anda merindukanku, menanggungnya  sedikit ... Heh. Juga! Tolong tunjukkan kami banyak dukungan untuk “Bunny Style”
promosi Jepang yang akan dimulai pada tanggal 20. Saya tidak bisa berpartisipasi dalam promosi kali ini, sehingga para anggota harus melakukan bagian saya juga ... Bagi anggota, saya harus bekerja lebih keras ~ ... Dan aku juga harus membelikan mereka makanan lezat ... Hehe kekeke

    
Pokoknya! Setiap orang, tunggu sedikit saja! Kita akan comeback setelah melakukan dengan baik ^ ^ * Dan ... Ini adalah rahasia, tapi .. juga akan menjadi kabar baik (?) Ketika kami kembali ~ hehehe ... Anda penasaran, kan? Hehehe. -> Gasp .. Mobil ini terlalu gemetar ... Ah ... T ^ T

    
Saya kira ini adalah batas. Mobil ini hampir seperti kursi pijat ... Everyone! Aku akan pergi sekarang ... Meskipun itu mengecewakan ..
Sampai kita bertemu lagi ... Be happy ^ _ ^ ♥Dia juga tampaknya mengisyaratkan comeback Korea yang akan datang dalam surat itu, anda senang?



 


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments