Hyorin Sistar Akui Operasi Kelopak Mata

 


Hyorin Sistar tidak keberatan membuka rahasia mengenai tubuh sempurnanya. Ia mengakui menjalani operasi matanya agar memiliki kelopak ganda.

Pernyataan itu diungkapkan Hyorin saat tampil di acara spesial Imlek "Star Family Show Mama Mia". Di sana ia tampil bersama sang ibu. Tak disangka sang ibu menunjukkan foto masa kecil Hyorin dengan mata sangat sipit, berbeda jauh dengan sekarang.

"Aku tidak tahu ibuku akan menunjukkan banyak fotoku saat masih balita," ucap Hyorin. "Sejujurnya aku memang menjalani operasi kelopak mata."

Pengakuan Hyorin ini cukup mengejutkan karena sebelumnya saat tampil di "Radio Star" ia mengatakan tidak melakukan operasi plastik. Pada pertengahan tahun lalu ia mengatakan ingin operasi seluruh wajahnya namun tidak diperbolehkan agensi dan dokter bedah. Tak ayal pengakuan ini dipuji para netter.

"Sebenarnya aku tidak peduli dia oplas atau tidak, aku suka suara indahnya," komentar seorang netter. "Operasi kelopak mata adalah hal yang wajar di Korea jadi itu bukan masalah," imbuh lainnya. "Aku bangga dia tidak berbohong."

ALLKPOP
Credit Trans : wow keren

Comments