Interview InStyle Dengan Kangin Super Junior Di Vietnam

 
 
Beberapa waktu yang lalu, Kangin Super Junior mengunjungi anak-anak di beberapa sekolah di Vietnam. Majalah InStyle pun melakukan wawancara bersama Kangin.

Hari pertama:

Kangin sangat khawatir sebelum pergi ke Vietnam. Setelah memutuskan untuk pergi, dia mencari ide bagaimana cara menghibur anak-anak, apa yang bisa ia berikan sebagai hadiah dan lain-lain melalui internet. Saat dia datang, anak-anak tersebut mengadakan pesta penyambutan untuknya dan menggambari wajahnya.

"Aku tipe orang yang selalu mendekati orang lain terlebih dahulu, bahkan setelah bertengkar. Namun waktu aku ke Vietnam, aku ragu karena tidak ingin membuat kesalahan." Ucapnya. "Aku terkejut karena aku tidak langsung bisa membuka diri walaupun aku kesana karena keinginanku."

Di Vietnam, Leeuwen (gadis kecil yang menciumnya) adalah anak yang paling dekat dengan Kangin. Kangin juga memperagakan banyak aegyo untuk menghibur Leeuwen.

Dia juga menceritakan anak lain yang bernama Hoi. "Hoi sangat senang ketika aku berkata mereka boleh menggambar wajahku. Aku tidak bisa melupakan ekspresi kegembiraannya."

Hari Kedua:

Kangin mengunjungi sekolah dan bermain sepak bola bersama anak-anak disana.

"Apa kalian melihat Hoi? Dia berdiri di depan gawang, sangat konsentrasi. Dia bahkan mendorongku untuk menjauh (tertawa)." Kata Kangin setelah bermain. "Aku merasa inilah kebahagiaan yang dimiliki oleh anak-anak."

Kangin juga membeli bola NIKE di Korea dan menyumbangkan bola tersebut ke setiap kelas di sekolah yang ia kunjungi.

"Aku… sebenarnya takut meletuskan balon." Kata Kangin. Ini karena mereka harus memainkan permainan dimana mereka harus makan permen yang tersembunyi di dalam tepung lalu meletuskan balon dan lari ke gawang. Kangin bermain curang dengan cara lari ke gawang sambil menggendong Hoi sampai akhir.

"Walaupun kami dibesarkan dalam bahasa dan latar belakang yang berbeda, aku tidak mau menjadi orang asing di depan mereka. Aku datang kesini untuk menghibur dan membuat mereka nyaman. Tapi anak-anak ini sangat cantik dan polos, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku sangat suka anak-anak. Kadang sewaktu aku melihat anak-anak naik mobil, aku akan menyetop mobilku dan bermain bersama mereka."

"Kalian meninggalkan hyung sekarang setelah kalian menerima hadiah?? Kejam sekali." Ucapnya setelah menandatangani CD Super Junior. Anak-anak tersebut dengan mudahnya menemukan foto Kangin diantara member lain.

"Setelah pertunjukkan yang memakan waktu 4 menit, aku merasa itu tidak cukup. Dan seperti itu pula aku merasa kunjunganku ini tidak cukup. Aku ingin mengeluarkan semua perasaanku (pada anak-anak) namun aku ragu karena aku takut mereka akan terbebani. Namun aku berharap aku tidak hanya menjadi 'orang asing yang lewat' di ingatan mereka. Walaupun mereka tidak ingat wajahku, aku yakin mereka akan bisa menyayangi orang lain di masa depan. Setelah mereka besar nanti aku ingin mereka ingat ahjussi ini yang menyayangi mereka." 
 
 
 
 
 
 
Credit :TopkPop

Comments