IU Jadi Polisi Kehormatan untuk Lawan Kekerasan di Sekolah


 


IU mendapatkan penghargaan khusus dengan ditunjuk sebagai petugas kepolisian kehormatan. Pada 15 Februari ia datang di Kantor Pusat Polisi Nasional di Seodaemungu, Seoul, untuk menerima gelar tersebut.

Acara ini digelar untuk mendorong petugas kepolisian dan publik berani melaporkan kekerasan di sekolah serta menanggulanginya. NPA Komisaris Jenderal, Kim Yong Ki, memberikan IU sebuah plakat penghargaan sebagai pengakuan atas jasanya.

"IU telah mempopulerkan konsensus untuk mencabut kekerasan di sekolah," ucap Yong Ki. "Dia akan mampu menciptakan suasana nyaman dalam melaporkan adanya kekerasan melalui imejnya yang bersahabat dan ceria."

Istimewanya IU juga datang dalam balutan seragam kepolisian lengkap. Wajahnya yang imut tampak kontras dan memberikan kesan segar seperti anggota baru kepolisian. Pelantun "Good Day" itu pun mengaku merasa tersanjung atas kehormatan ini.

"Terima kasih banyak untuk menunjuk saya sebagai seorang perwira polisi kehormatan," ucap IU. "Saya akan berusaha keras untuk mencegah kekerasan di sekolah. "






Credit : wowkeren/IniSajaMo

Comments