Jaejoong JYJ Pamerkan Foto Ayahnya yang Tampan

 


Hero Jaejoong JYJ baru saja membuat penggemarnya terkagum-kagum dengan sosok ayahnya. Ia baru saja memamerkan foto sang ayah melalui Twitternya. Para penggemar pun memuji ketampanan ayah Jaejoong itu.

Jaejoong mengunggah tiga foto ayahnya saat masih muda. Salah satunya saat sang ayah menikah di usia 20 tahun. Aktor film "Jackal Is Coming" ini juga nampaknya iri dengan ketampanan ayahnya.

"Ini ayahku yang pernah bermimpi untuk menjadi aktor," tulis Jaejoong pada 20 Februari. "Jika saja aku memiliki setidaknya separuh penampilan ayahku."

"Sedangkan ini ayahku saat menikah di usia 20 pada tahun 1965," lanjut Jaejoong. "Tampaknya dia malu-malu saat menyadari akan menikah."

Para netizen juga memuji ketampanan ayah Jaejoong itu. Pelantun single "Mine" itu sendiri tidak menyebutkan foto tersebut ayah kandungnya atau ayah angkatnya. Namun beberapa fans menyebutkan pria itu adalah ayah angkat Jaejoong.

"Seandainya ayahnya masih muda sekarang aku akan memilih dia dibanding Jaejoong," komentar seorang fans. "Kuakui ayahnya benar-benar sangat ganteng," imbuh lainnya. "Ayah Jaejoong seperti aktor Hollywood tahun 50-an, dia juga seperti blasteran."

Comments