Jonghyun Mengungkapkan Bahwa Orang Tuanya Pernah Menyembunyikan Fakta Kalau Ia Adalah Anggota CNBLUE

 


Jonghyun CNBLUE berbagi cerita lucu tentang orang tuanya pada  ‘Family’s Diginity – Full House‘.15 Februari ini.

Jonghyun mengungkapkan, "Meskipun ayah saya biasanya membantu saya mencapai apa yang saya inginkan, dia selalu mengatakan bahwa keberuntungan itu tidak memiliki anak."

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, sebelum [Aku bermain dalam drama]‘Gentlemen’s Class‘, orang tua saya menyembunyikan fakta bahwa saya adalah bagian dari CNBLUE. Sulit bagi mereka untuk menjelaskan bahwa itu anak mereka [adalah orang yang memainkan gitar dan bernyanyi di sebelah kiri], tapi begitu semua tiba-tiba terjadi, mereka mulai menyombongkan tentang saya. "

Host Lee Kyung Kyu kemudian berkomentar, "Satu hal tentang orangtua selebriti adalah bahwa mereka  pada awalnya tidak suuka dengan profesi anda, tetapi ketika Anda menjadi populer, mereka menyombongkan tentang Anda," menyebabkan tawa.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo 

Comments