Jonghyun menjelaskan kesalahpahaman yang berhubungan dengan Keluarnya Ia Dari Sekolah

 


Jonghyun memberi penjelasan  apa yang dia benar-benar maksud dalam wawancara sebelumnya.

Wawancara untuk Nylon dengan SHINee terungkap sebelumnya hari ini, di mana ia ditanya, "Apa yang  terutama
membuat Anda menyesal?". Dia menjawab, "Dikeluarkan. Saya tidak berpikir itu hal yang besar untuk drop out dari sekolah tinggi untuk pergi ke sekolah musik. Aku merasa sepertinya aku membuang-buang waktu saya belajar saat itu, tapi sekarang aku melihat kembali, saya tidak berpikir itu harus seperti itu. Tapi tetap, itu bukan karena saya memiliki banyak penyesalan dan merasa bersalah. "
 
Setelah ia membaca bagaimana kata-katanya sendiri keluar dalam wawancara, ia baru menyadari bahwa itu membuat
beberapa salah tafsir . Jadi Jonghyun men ulis ke Twitter untuk memperjelas apa yang dia benar-benar maksud dengan berbagi, "Pergi ke Smi (Seoul Music Institute) adalah titik balik yang paling penting dalam hidup saya, dan keputusan terbaik. Pasti ada miskomunikasi dari beberapa macam hal. Saya merasa kecewa tentang itu semua, tapi saya tidak menyesal. "



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments