[K-Pop Story] Henry & Zhou Mi Super Junior-M: Dari Audisi Sampai Jadi Guru Bahasa Cina

 
 
Zhou Mi (27) dan Henry (24) Super Junior-M melakukan interview dengan Chosun dan mengungkapkan beberapa hal yang mungkin kalian tidak tahu tentang member Cina dari sub-unit.

Tentang respon di Cina atas penampilan mereka "Break Down" di Korea, Henry dan Zhou Mi berkata, "Video kami menampilkan lagu Cina di acara musik Korea jadi meledak di situs-situs Cina."

Zhou Mi mengungkapkan bagaimana dia mengetahui K-pop dengan berkata, "Kampung halaman ku di Wuhan, Hubei. Namun sejak aku masih kecil, artis-artis populer diantara teman-temanku adalah artis Korea. Bahkan sejak aku masih SD, aku sudah sering mendengar bahwa aku adalah kembarannya Kangta H.O.T. Setelah aku melihat penyanyi Korea yang bisa bernyanyi dan juga menari, aku berkata pada diriku bahwa jika aku tidak menjadi penyanyi di Korea aku akan tetap belajar banyak hal yang bermanfaat. Aku mengikuti audisi UCC 2007 dan menyanyikan lagu Toy "That I Was Once By Your Side", dan tidak disangka aku diterima."

Henry juga bercerita bagaimana dia masuk SM Entertainment, "Aku adalah orang Kanada yang tumbuh di keluarga Cina di Toronto. Walaupun aku suka menyanyi dan bermain alat musik, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi penyanyi. Namun seorang teman berkata padaku, 'Jika aku jadi kamu, aku pasti akan menang', dan memintaku untuk ikut audisi Global tahun 2006. Aku adalah salah satu dari dua orang yang terpilih di audisi tersebut diantara 3.000 peserta, dan aku sangat terkejut. Sebagai trainee baru, aku bertemu TVXQ untuk pertama kalinya dan menyapa mereka seperti yang selalu aku katakan, 'What's going on man? Senang bertemu denganmu', dan aku mengulurkan tanganku. Namun ketika aku melakukan itu, wajah para sunbae (senior) itu berubah."

Zhou Mi mengungkapkan dia juga membantu rekan satu agensinya berbahasa CIna, "Aku membantu grup lainnya belajar bahasa Cina. Aku mengajarkan Hyoyeon & Tiffany SNSD, Luna f(x), dan yang lainnya. Ketika member Super Junior rekaman bagian rap berbahasa Cina, aku berada di studio selama 12 jam untuk membantu cara pengucapan mereka."

Ketika ditanya untuk mengukur karir mereka sampai 100 poin, mereka memberikan 60 poin dan berkata masih banyak hal yang harus mereka pelajari.

Henry mengatakan tujuannya, "Kami ingin menunjukkan diri kami lebih sering di Korea. Kami juga ingin untuk tampil di beberapa negara seperti Rusia, Spanyol, dan Brazil. Banyak sekali surat-surat dari fans yang meminta kami untuk pergi ke tempat tersebut." Zhou Mi berkata, "Aku ingin bertemu fans dengan akting dan sebagai MC di Korea. 40 poin lain kami masih harus dicapai di kampung halaman Hallyu."

Disamping promosi "Break Down", Zhou Mi baru saja menjadi pemeran utama di drama Cina dan Henry baru saja menunjukkan kemampuan memasaknya di 'Master Chef Korea Celebrity'.
 
 
 
allkpop
Credit :TopKpop

Comments