Kim Hyun Joong Mundur Dari Drama City Conquest

Kim Hyun Joong Mundur Dari Drama City Conquest

 
 
Setelah konflik yang terjadi antara pihak produksi drama City Conquest dengan SBS, aktor Kim Hyun Joong dikabarkan memutuskan untuk keluar, mengundurkan diri dari peran utamanya di drama tersebut.

Seperti yang dilansir Enews Pada tanggal 6 Februari agensinya Key East Entertainment mengumumkan Kim Hyun Joong akan mengambil langkah-langkah final untuk keluar dari proyek tersebut setelah mendiskusikan masalah ini dengan staf drama.

Mereka menjelaskan "Keputusan ini sangat disayangkan, karena sejauh ini kami sudah bekerja keras untuk proyek ini dan sudah mempersiapkannya sejak lama. Saat ini kami sedang dalam proses melihat produksi lainnya yang sudah mengajukan permintaan kepada kami. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menyambut pemirsa secepat yang kami bisa."

Seperti yang diketahui, drama The City Conquest tidak diperbolehkan tayang di Korea Selatan akibat terlalu banyak unsur kekerasan dalam ceritanya. Konflik mencuat antara pihak produksi drama dengan KBS perihal siaran drama tersebut di Korea.

Pemeran utama perempuan Nam Goong Min dan Jung Yu Mi juga dikabarkan sedang dalam diskusi apakah akan melanjutkan peran atau berhenti seperti Kim Hyun Joong. Sementara saat ini Hyun Joong sedang tur di Jepang dan akan terbang ke Brasil pada akhir Februari.

 
Photo: via OSEN 
 Credit : Koreaindo

Comments