Kim Tae Hee dan Yoo Ah In Melakukan Pembacaan Naskah “Jang Ok Jung”

 Kim Tae Hee and Yoo Ah In Look Great at the Script Reading for “Jang Ok Jung”

Drama SBS Mendatang "Jang Jung Ok, Live for Love" meluncurkan foto-foto baru di belakang layar  para pemeran utamanya yakni Kim Tae Hee dan Yoo Ah In yang membaca naskah pertama mereka. Pembacaan naskah berlangsung awal bulan ini dan juga dihadiri para pemeran lainnya sepertiJae Hee, Lee Sang Yeob, Han Seung Yeon, dan banyak lagi.

Bahkan dalam pakaian kasual mereka , Kim Tae Hee dan Yoo Ah Dalam tampak sempurna dan terfokus. Sebuah sumber yang hadir dalam acara tersebut menyatakan, "Ke dua pemeran utama kami sangat alami dan bekerja dengan baik dengan satu sama lain. Mereka juga tampak hebat bersama-sama. "

"Jang Jung Ok, Live for Love" akan menceritakan kisah Jang Hee Bin (Kim Tae Hee), seorang selir terkenal di Dinasti Joseon yang berada di balik deposisi Isteri Raja Sukjong (Yoo Ah In)  Queen In Hyun. Namun, tidak seperti drama dan film yang tak terhitung jumlahnya tentang penjahat yang terkenal, drama ini akan menceritakan kisah Jang Jung Ok sebelum ia menjadi selir Jang Hee Bin dan fokus pada perannya sebagai perancang busana dan pembuat kosmetik di era Joseon.
Drama ini dijadwalkan akan mengudara pada bulan April di SBS.








Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments