Laporan forensik tidak menemukan jejak obat dalam kasus tuduhan trainee 'A' terhadap Park Si Hoo atas penyerangan seksual

 


Pada tanggal 25, outlet media ‘Sunday Seoul‘  melaporkan sebuah wawancara eksklusif dengan 'B', seseorang yang dikatakan sebagai teman terbaik dari trainee 'A' dan hadir pada malam Park Si Hoo terkena tuduhan skandal pelecehan seksual.

Dalam wawancara itu, 'B' melaporkan bahwa Park Si Hoo dan hoobae nya tidak meminum setegukpun dari setiap alkohol, dan hanya mengatakan pada 'A' untuk minum. 'A' dilaporkan minum hanya satu botol Soju, dan 'B' menegaskan bahwa tidak mungkin  'A' bisa mabuk hanya karena satu botol, dan bahwa pasti ada obat yang dimasukkan karena 'A' merasa berbeda dari biasanya. 'B' juga melaporkan bahwa 'A' telah mengirimkan pesan teks kepada orang tuanya mengatakan bahwa dia akan segera pulang, tetapi telah kehilangan kesadaran di dalam mobil.


Juga, 'B' melaporkan bahwa Park Si Hoo sudah memiliki kondom pada saat 'A' membuka matanya di pagi hari, dan hoobae nya menyentuhnya saat dia telanjang. Namun, laporan tampaknya menjadi sedikit berbeda dari laporan sebelumnya yang dibuat oleh 'A', yang mengklaim dia sudah diserang secara seksual ketika dia terbangun. 'B' juga menyebutkan dalam wawancara bahwa Park Si Hoo telah memakai masker dari ketika dia keluar dari apartemen, sehingga ia telah merencanakan serangan sejak awal.


Namun, pihak Park Si Hoo membantih wawancara sebagai hal yang benar-benar dibuat oleh 'A'. Firma hukum barunya mengatakan, "Seperti yang Anda sudah tahu, toleransi alkohol
Park Si Hoo adalah sangat rendah. Tapi pada hari kejadian, Park Si Hoo minum sekitar 10 gelas soju selama 3 jam. Oleh karena itu, laporan bahwa ia tidak minum apa pun adalah palsu "  Mereka juga menegaskan bahwa Park Si Hoo selalu memakai masker bila  datang dan keluar dari apartemen sehingga ia tidak akan dikenali ( sebagai artis), dan bahwa fakta ini bisa diperiksa melalui rekaman CCTV harian .

Tidak hanya itu, tetapi firma hukum baru menambahkan, "'A' mengatakan bahwa dia telah kehilangan kesadaran selama sekitar 13 jam ketika dia pergi ke
rumah Park Si  Hoo dan kembali keluar selama penyelidikan, tapi dia tampaknya sangat ingat semua rincian menit tentang apa yang Park Si Hoo lakukan terhadap dirinya dimana  orang biasanya tidak akan ingat, sehingga pernyataannya  sangat tidak dipercaya. Artikel nya menggunakan istilah seperti bahwa ia merasa kabur/tidak jelas, seakan menyindir hasil Layanan Forensik Nasional yang telah keluar bahwa ada obat yang telah diberikan kepadanya, jadi kami sangat curiga tentang komentarnya. "

 Mereka menambahkan pada, "'A' pulang baik-baik saja di sekitar pukul 2 setelah insiden tersebut, dan Anda dapat mengkonfirmasi ini melalui rekaman CCTV. Tidak hanya itu, tapi dia mengirim beberapa kali sms pada hoobae Park Si Hoo  sesudahnya. "

Namun, meskipun belum ada keputusan resmi yang dibuat, tampaknya bahwa kebaikan ada pada Park Si Hoo sekarang, sebab hasil tes dari Layanan Forensik Nasional menunjukkan bahwa tidak ada jejak dari setiap obat yang ditemukan di 'A'. Karena 'A' telah menegaskan bahwa tidak mungkin ia bisa begitu mabuk hanya dengan satu botol Soju, para peneliti telah mengambil sampel rambutnya, urin, dan darah untuk dikirim ke Layanan Forensik Nasional untuk memeriksa jejak setiap jenis penggunaaan obat  pada tanggal kejadian - . Dan Semua tes yang  keluar adalah  negatif.

Masih ada kemungkinan bahwa obat telah larut keluar dari sistem nya pada saat tes dilakukan. Ahli forensik mengatakan, "Jika sudah kurang dari 24 jam sejak kejadian itu, obat kemungkinan besar masih tetap dalam sistem nya. Namun, setelah 24 jam, sangat mungkin bahwa obat pasti telah terpisah dalam sistem nya atau telah larut keluar. "





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo




Comments