Minho dan Key SHINee Jalan-Jalan ke Inggris

 

Acara jalan-jalan spesial yang dibintangi SHINee, "SHINee's Wonderful Day", akhirnya ditayangkan. Acara tersebut menampilkan para personil SHINee yang menikmati liburan di tengah persiapan album barunya. Acara ini memang diputar spesial untuk perayaan tahun baru Lunar di Korea.

Untuk acara itu, Minho dan Key kebagian mengunjungi Inggris. Minho yang merupakan penggemar sepak bola memang sengaja memilih London karena ingin melihat segala sesuatu yang berhubungan dengan Premier League. Sedangkan Key memilih Inggris karena tertarik dengan vintage fashion di London.

Perjalanan keduanya pun menjadi semakin menarik karena perbedaan tujuan dan alasan mereka memilih London ini. Sepanjang perjalanan, Minho dan Key juga terus protes karena harus berlibur berdua padahal mereka sudah sering bepergian bersama ketika mengikuti jadwal tur SHINee. Minho dan Key bahkan sempat bertengkar dengan kocak di London.

Saat itu, begitu tiba di London Key langsung mengekor di belakang Minho. Dengan ekspresi dingin Minho berkata, "Jangan ikuti aku." Mendengar protes Minho, Key langsung pura-pura pasang wajah sedih ke kamera dan berkata, "Kurasa Minho tak menyukaiku." Setelah itu sepanjang perjalanan mereka pun tak berhenti saling menggoda dan bercanda.

Selain Minho dan Key para personil SHINee lainnya memang berlibur sendiri. Jonghyun memilih pergi ke Jepang, sementara Onew ke Thailand. Sedangkan Taemin memilih Swiss sebagai tujuan wisatanya. Acara "SHINee's Wonderful Day" ini ditayangkan di stasiun MBC.
 
 
 
 
allkpop+wowkeren

Comments