Minho SHINee, Dongjun ZE:A, Simon DMTN, dan Minhyuk BTOB Bersaing Di Final ‘Idol Star Athletics Championship’

 
 
Minho SHINee, Dongjun ZE:A, Simon DMTN, dan Minhyuk BTOB bersaing sangat ketat di 'Idol Star Athletics Championship' selama final lari halang rintang 70m .

Minho, yang diketahui kemampuan atletiknya yang sangat bagus dan jiwa kompetitif, menjadi sejarah selama perlombaan halang rintang, dan dia diunggulkan kembali untuk mendapatkan emas. Namun, dia terlihat gugup bersaing dengan Simon dan Dongjun, yang sudah menjadi lawan sebelumnya.

Di awal perlombaan, Minho melompat terlalu awal dan menyebabkan dirinya jatuh. Dia pun didiskualifikasi dan menyebabkan semua orang kaget, termasuk komentator professional, yang mengharapkan Minho menjadi juara, dan ternyata, Minhyuk lah yang menjadi juara.

MC dan rekan satu agensi, Yoseob B2ST membuat penonton tertawa dengan komentarnya, "Aku tidak pernah tahu seseorang dari agensi kami akan mendapatkan medali emas." Dia juga bertanya kepada Minhyuk untuk meminta hadiah dari CEO, dan ketika Minhyuk meminta bos mereka untuk menggunakan BTOB di banyak kesempatan yang dia bisa, Yoseob menyela, "Tidak, kau sudah menggunakannya, minta yang lebih lagi.. seperti daging, minta daging." Minhyuk kemudian bertanya, "Sebenarnya, bisakah kau mentraktir kami semua makan daging?" dan membuat semua penonton tertawa
 
 
 
 
 
 
 
Credit : TopKpop

Comments