Lee Sung Jin NRG Bicara Tentang Skandal Judinya

 

Mantan anggota NRG Lee Sung Jin berbicara tentang perasaannya atas skandal perjudian.

Lee Sung Jin muncul pada episode 30 Januari dari tvN’s ‘E News.’Sejak skandal perjudiannya, sudah sekitar 3 tahun sejak ia menghadapi kamera. Dia mengatakan kepada TVN, "sama seperti bagaimana Anda pasti merasa kecewa ketika Anda dikhianati oleh seseorang yang Anda sukai, saya tahu bahwa saya telah mengecewakan banyak fans saya."

"Saya sangat menyesal untuk ibu saya dan adik. Saya hanya berpikir bahwa saya harus terus merefleksikan diri dan meminta pengampunan. Saya memiliki kepribadian pemalu jadi saya tidak punya pikiran buruk, tapi tahun lalu sebelum saya membuka bisnis saya saya punya banyak pikiran negatif. "

Juga, Lee Sung Jin mengatakan, "Setiap kali saya punya pikiran-pikiran, saya mencoba untuk memblokir keluar dengan memikirkan apakah ada penggemar tersisa yang akan  melihat saya lagi. Dikhianati oleh orang yang sama dua kali adalah dimaafkan sedikit, " katanya sambil meneteskan air mata dan menunjukkan penyesalannya.

Setelah kecurangan dan skandal perjudian tahun 2010, Lee Sung Jin telah menghabiskan waktu  sendiri dan saat ini mengoperasikan sebuah restoran.



Source: Segye News via Nate News 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments