Park Shi Hoo Dinilai Aktor yang Paling Sukses Setelah Ganti Nama

 



Mengganti nama atau memakai nama panggung sudah merupakan hal lazim dilakukan oleh para
selebriti. Dalam acara "Ranking Reconstitution" membeberkan daftar 10 selebriti yang meraih kesuksesan setelah mengganti nama mereka. Rupanya Park Shi Hoo yang muncul sebagai jawara.

Park Shi Hoo pertama kali debut dengan memakai nama lahirnya yaitu Park Pyung Ho namun tidak berhasil. Nama itu dinilai kurang cocok dengan penampilannya yang bak pangeran. Setelah bertahun-tahun sepi job akhirnya ia menggantinya dengan Park Shi Hoo dan langsung kebanjiran memerankan karakter penting.

Posisi kedua diduduki oleh Kim Nam Gil yang memulai karir dengan nama lahirnya itu. Namun suatu saat pemeran Bidam di "Queen Seondeok" ini mengubahnya jadi Lee Han. Lalu seorang sutradara menyarankannya kembali memakai Kim Nam Gil dan sejak itu karirnya langsung melejit.

Lalu urutan ketiga dihuni bintang serial "Protect the Boss", Ji Sung, yang memiliki nama asli Kwak Tae Geun. Diikuti Gong Yoo yang memadukan nama belakang orangtuanya dibanding nama lahirnya yaitu Gong Ji Chul. PSY di posisi kelima yang sukses di industri musik sejak tidak lagi memakai nama Park Jae Sang.

Daftar tersebut juga menyertakan Lee Min Ho yang terlahir dengan nama Lee Min, Hwang Woo Seul Hye yang aslinya bernama Hwang Jin Hee serta bintang serial "School 2013", Kim Woo Bin dengan nama lahir Kim Hyun Joong.

Credit :wowkeren

Comments