Produser ‘Five Fingers’ Mengeluarkan Permintaan Maaf Resmi Kepada Eunjung T-ara

 


YEIN E&M mengeluarkan permintaan maaf resmi untuk Eunjung T-ara atas dikeluarkannya ia dari drama 'Five Fingers'.Permintaan maaf itu ditujukan pada tanggal 23 Januari dan disampaikan kepada Serikat Pekerja Aktor Korea.. Permintaan maaf penuh berbunyi,

       1. 
Kami berharap Anda sukses luar biasa bagi serikat Anda.


        2. YEIN E&M
selebriti Eunjung dari Core Contents Media  untuk peran Hong Da Mi dalam drama SBS khusus 'Five Fingers'.


       3.
Setelah kami selesai mengkasting Eunjung, kami memutuskan  sendiri pada penarikan Eunjung dari drama 'Five Fingers' dan  mengatakan padanya sehingga tanpa mengadakan pembicaraan yang memadai dengan aktris atau label dan tanpa sepenuhnya memahami situasi T-ara.


       4.
Juga, kita merusak kepercayaan Eunjung  dengan membiarkan dia mendengar rumor kemungkinan perubahan dalam aktris sebelum memberitahunya bahwa dia diberhentikan. Kami meminta maaf kepada Eunjung dan
Serikat Pekerja Aktor Korea. karena menyakitinya dengan artikel yang menyatakan hilangnya biaya produksi meskipun dia bekerja dengan rajin dan aktif dalam berakting, berlatih piano, syuting untuk poster, dan menghadiri konferensi pers. Kami mohon maaf juga untuk menghentikan syuting karena ia mengecat rambutnya. Ini adalah kesalahan staf untuk tidak mencoba memahami sikap aktris '.

       5.
Ini adalah hal-hal yang terjadi karena penghakiman yang salah kami sebagai produsen meskipun tidak ada masalah dengan Eunjung muncul pada 'Five Fingers' dan karena kita tidak mengatur hubungan antara sutradara dan penulis SBS dengan benar.


        6.
Karena Eunjung sangat terluka dan nama kami menodai namanya, kami akan bekerja yang terbaik untuk menyembuhkan sakit dan nama baiknya.


       7.
Kami juga percaya bahwa tidak boleh ada kebiasaan di mana seorang aktor / aktris diberhentikan  tanpa perundingan terlebih dahulu. Kami menyadari bahwa dari sudut pandang label dan aktris, itu adalah situasi yang mengejutkan. Kami minta maaf dengan tulus ke
Serikat Pekerja Aktor Korea. karena membuat mereka khawatir tentang semua masalah ini, dan kami akan membantu dalam mengubah lingkungan produksi sehingga tidak seperti ini terjadi lagi. Hal ini tidak dapat diterima untuk membiarkan hal ini terjadi lagi, tetapi jika tidak, kita akan mengikuti segala Pertaturan Serikat Pekerja Aktor Korea., dan kami akan bekerja keras untuk menemukan titik kerjasama melalui perundingan.

       8.
Kami sekarang meminta  Anda mencabut larangan dimana 
Serikat Pekerja Aktor Korea.pada  YEIN E & M, mengatakan, "Serikat Pekerja Aktor Korea. melarang YEIN E & M  memproduksi drama selama 2 tahun".

       9.
Kami berharap semua situasi ini akan terselesaikan dengan mudah, dan kami akan bekerja keras untuk menciptakan, lingkungan
drama produksi yang sehat rajin  dengan Serikat Pekerja Aktor Korea.


Source: YEIN E&M 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments