Produser ‘K-Pop Star 2′ Mengklarifikasi Iklan Akdong Musician dan Raccoon Boys Dengan Olleh






Para produsen dari program audisi 'K-Pop Star 2' menjelaskan mengapa kontestan tertentu telah muncul di iklan televisi untuk perusahaan  komunikasi raksasa Olleh.

Karena iklan yang ditayangkan sebelum pemenang ajang tersebut diputuskan, dan itu masuk akal untuk mengasumsikan bahwa perusahaan tidak akan mempekerjakan audisi drop-out untuk syuting komersial, beberapa pemirsa mengeluhkan 
episode iklan spoiler virtual  sejumlah  pasangan berikutnya

Namun, produser 'K-Pop Star 2' Park Sung Hoon ditetapkan ketakutan ini tenang. "The iklan pada diskusi yang dilakukan melalui kesepakatan bersama antara 'K-Pop Star 2' dan pengiklan," katanya. "Raccoon Boys dan Akdong Musician,, semua kontestan dari Audition Pertempuran telah syuting iklan, juga. Mereka hanya yang pertama yang ditampilkan di udara. "

Iklan untuk kontestan lainnya yang dijadwalkan akan dirilis pada hari-hari berikutnya. "Jadwal on-air ditentukan oleh pengiklan, bukan oleh anggota staf," tegas produser.

Sementara itu, episode Minggu mendatang 'K-Pop Star 2' akan melanjutkan Audisi Pertempuran, rintangan terakhir sebelum siaran langsung dimulai.




 


 


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments