Rioncian Lebih Mengenai Sooyoung & Jung Kyung Ho Jatuh Cinta Diungkapkan

 


Rumor Sooyoung dan Jung Kyung Ho berkencan telah menyebar seperti api ketika foto salinan fisik Sports Seoul terungkap. Halaman depan mengklaim bahwa pasangan itu berkencan, dan berita kini telah dipublikasikan secara resmi di website Sports Seoul .

Tahun lalu pada bulan September, Jung Kyung Ho telah menyatakan bahwa Sooyoung telah menjadi kekuatan besar kepadanya ketika ia menjalani wajib militer. Hal itu terungkap bahwa Sooyoung bertemu dengannya melalui teman biasa setelah ia secara terbuka membuat pernyataan ini, mereka tumbuh begitu dekat sehingga mereka menjadi pasangan awal tahun ini.

Tidak seperti pasangan lain,  mereka tidak menjaga hubungan mereka secara rahasia  dimana pasangan lain hanya  bertemu di rumah mereka dan di dalam mobil. Mereka terlihat kencan di teater, tapi saat berada di depan umum,  mereka mencoba untuk menyembunyikan diri mereka sebab mereka memastikan untuk memakai topi dan pakaian yang nyaman. Seseorang yang dekat dengan kedua belah pihak menyatakan, "Hubungan mereka tidak berbeda dengan beberapa pasangan biasa. Mereka berbicara tentang pekerjaan mereka, dan mereka menjadi kekuatan besar  satu sama lain. "




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments