Rumor Honey Lee dan Yoon Kye Sang Berpacaran Adalah Benar



 
Pada bulan Januari, skandal datang dan pergi, ada rumor mengenai mantan Miss Korea Honey Lee, dan mantan anggota-g.o.d dan aktor Yoon Kye Sang berkencan. Saat itu, kedua agency mereka dengan tegas membantah rumor keduanya berlibur ke Bali bersama-sama, tetapi tampaknya itu hanya untuk mengcover rumor!

Sports Seoul menjatuhkan bom hari ini karena mereka merilis foto keduanya pada tanggal yang dituduhkan, membuat kedua belah pihak mengakui bahwa mereka memang dalam tahap awal hubungan mereka.

Agency Honey Lee, King Kong Entertainment, berkomentar, "Meskipun keduanya belum pernah bekerja pada sebuah proyek bersama-sama, mereka telah bertemu di acara-acara publik beberapa kali. Mereka juga memiliki teman-teman yang sama, jadi tentu mereka menjadi dekat ... Setelah kembali dari perjalanan di Bali bulan lalu dan bergaul dengan satu sama lain bersama teman-teman, mereka mulai mengembangkan perasaan untuk satu sama lain. Mereka masih dalam tahap untuk mengenal satu sama lain sehingga jangan membesar-besarkan status hubungan mereka. "

Repetisi Yoon Kye Sang juga setuju, "Keduanya mulai bertemu satu sama lain. Mereka berada di titik untuk mengenal satu sama lain ... Kami akan mengungkapkan rincian lebih lanjut melalui siaran pers resmi nanti. "


 





Source: Sports Seoul, TVDaily, MyDaily
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo









Comments