Se7en Menangis Di Akhir konser Jepangnya Sebelum Pendaftarannya

 


Se7en tidak bisa berbuat apapun selain meneteskan air mata di konser terakhirnya di Jepang di depan 2.000 penggemar, ia menjadi kewalahan karena  emosi.

Pada malam pertama dari seri konser di Tokyo Shibuya Kokaido pada 7, penyanyi telah menyanyikan lagu yang ditulisnya sendiri yang didedikasikan untuk para penggemarnya berjudul "Arigato" untuk pertama kalinya di konser, dan ketika dia menyanyikan refrainnya, para fans penonton mengangkat semua spanduk  yang mengatakan "Arigato Se7en" (Terima kasih Se7en). Tersentuh oleh acara kejutan penggemarnya ', air mata memenuhi matanya, dan pada gilirannya, penggemar dan staf juga meneteskan air mata.

Se7en menyanyikan total 25 lagu termasuk hit-nya "Come Back to Me", "Drip", "Hikari", "La La La", dan "Passion". Pasangan
labelnya di YG Entertainment yakni 2NE1 Dara dan Big Bang Daesung juga mengambil cuti dari jadwal sibuk mereka untuk menghadiri konser dan G-Dragon mengirim pesan ucapan selamat juga.

Tur  ‘Se7en 2013 Concert in Japan‘akan melanjutkan berlanjut di  Kobe International Hall  pada tanggal 16 dan 17. Se7en juga akan menggelar konser bicara untuk mengatakan selamat tinggal kepada fans Korea nya Maret ini sebelum pendaftaran ke dalam militer.





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments