SHINee Beberkan Sisi Pemberontak Mereka di Nylon

 


SHINee baru saja tampil di majalah Nylon Jepang dan membicarakan berbagai hal yang terjadi dalam hidup mereka. Berpose dalam tema pemotretan "Rebel", para member pun mengungkap pengalaman pemberontakan mereka.

Jonghyun mengungkapkan dirinya selalu memiliki pemikiran jernih terhadap sesuatu. Namun ia tetap berontak jika pandangannya tidak sesuai dengan situasi. "Aku pernah bertengkar hebat dengan orang dewasa ketika aku diharuskan melakukan sesuatu yang tak ingin kulakukan," tuturnya.

Berbeda dengan Jonghyun, Key malah mengaku tipe pemberontak sejati. Meski begitu masa-masanya suka memberontak telah berlalu dan kini lebih tenang. Dulunya Key bisa mati-matian menentang pendapat orang yang tak disukainya.

"Aku jadi lebih baik akhir-akhir ini tapi di masa lalu aku suka sekali memberontak," ucap Key. "Ada beberapa kali ketika aku seseorang mengatakan hal yang benar tapi aku membencinya, jadi aku menentangnya hingga akhir. Sejak itu aku jadi benar-benar mengerti arti pemberontakan di dalam kamus."

Berbeda dengan Key, Taemin mengaku tidak pernah menjadi pemberontak tanpa alasan. Sedangkan Minho masih mengingat dua pemberontakannya yang paling serius selama hidupnya. "Pertama karena aku ingin main sepakbola, kemudian aku menyusahkan orangtua karena ingin menjadi selebriti," ungkap Minho.

Sementara itu Onew merasa selama ini kesulitan dalam mengutarakan apa yang dirasakannya. "Tapi kupikir aku akan memberontak belakangan ini. Beberapa kali aku terang-terangan mengatakan aku capek atau mengeluarkan semua yang kurasakan," ucap leader SHINee ini.

wowkeren

Comments