SHINee Merilis Teaser Foto Kelompok “Dream Girl”!

 


SHINee telah merilis gambar teaser baru untuk seluruh kelompok! Ini mengikuti berita tentang kembali nya mereka dengan album ke-3 mereka sepenuhnya.

Teaser Key yang dirilis pertama kali, dan mengisyaratkan konsep album baru ini. SM Entertainment mengungkapkan konsep foto-foto ‘dream’
ketika mereka merilis foto Taemin, Jonghyun, Minho, dan akhirnya Onew. Kemarin, mereka merilis dua foto grup, dan hari ini, konsep 'melamun' berlanjut dengan  foto baru yang lain menampilkan seluruh kelompok.

Album ini akan terungkap melalui iTunes serta situs musik dalam negeri pada tanggal 19 dan judul lagu adalah "Dream Girl". SM Entertainment menjanjikan bahwa rilis baru akan comeback dengan menampilkan daya tarik yang unik dari kelompok.

Selain itu, menjelang rilis pada tanggal 19, anak-anak telah mengumumkan acara premier untuk rilis album dengan bekerja sama dengan MelOn, berjudul 'SHINee Musik Spoiler'. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 di  Seoul at the Olympus Hall dan akan menunjukkan pembuatan-klip dan juga menunjukkan lagu-lagu di album ini.

Judul lagu “Dream Girl”  adalah sebuah lagu funk asam elektro, dan diproduksi oleh produser Justin Bieber Shin Hyuk dan timnya  Joombas Music Factory.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments