SHINee Rilis Medley 'Dream Girl' Album Bagian Pertama

 
 


SHINee akan merilis album ketiganya, "Dream Girl", dalam beberapa hari lagi. Menjelang perilisannya, SHINee pun merilis teaser medley lagu-lagu yang ada di album bagian pertama, "Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You".

Medley ini berisikan campuran dari musik lembut, menghentak dan energik, yaitu "Dream Girl", "Spoiler", "Beautiful", "Punch Drunk Love", "Girls Girls Girls", "Aside" , "Dynamite", "Runaway" dan "Hitchhiking".

Album ketiga SHINee memang akan dibagi menjadi dua versi. Bagian pertama atau versi pertama akan dirilis secara fisik pada 20 Februari depan. Album itu akan diberi judul "Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You". Sedangkan April mendatang, bagian kedua atau versi keduanya akan dirilis dan diberi judul "Chapter 2. Dream Girl – The Misconceptions of Me".

"Dari inti produksinya, kami ingin mengekspresikan 'Misconceptions of You' di bagian pertama dan 'Misconceptions of Me' di bagian kedua," kata Onew. "Kedua album ini memiliki banyak cerita tentang kesalahpahaman. Sangat sesuai dengan imej SHINee, jadi mohon dukung terus kegiatan kami."

Berikut teaser medley 'Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You':




WK/IniSajaMo

Comments