SHINee Rilis Teaser MV 'Dream Girl'

 


Setelah ditunggu-tunggu akhirnya SHINee merilis teaser untuk lagu terbarunya, "Dream Girl". Di sana para member SHINee tetap menonjolkan ciri khas mereka yang penuh warna.

Dalam teaser tersebut SHINee menampilkan tema digital dengan tubuh mereka jadi berbentuk piksel. Setelah itu mereka seperti terlempar di dunia mimpi yang dipenuhi warna.

Sementara itu MV "Dream Girl" sendiri baru akan dirilis 19 Februari besok. Untuk single andalan "Dream Girl", SHINee menggandeng produser musik Justin Bieber, Shin Hyuk, bersama timnya, Joombas Music Factory. Nantinya video musik single beraliran acid electro funk ini akan mengusung konsep dance yang enerjik.

Album ketiga SHINee memang akan dibagi menjadi dua versi. Bagian pertama atau versi pertama akan dirilis secara fisik pada 20 Februari depan. Album itu akan diberi judul "Chapter 1. Dream Girl - The Misconceptions of You". Sedangkan April mendatang, bagian kedua atau versi keduanya akan dirilis dan diberi judul "Chapter 2. Dream Girl - The Misconceptions of Me".

Simak video teaser MV "Dream Girl" berikut ini:



allkpop

Comments