Stardom Entertainment Menuduh Mantan Karyawannya Menipu Block B

 



Telah terungkap melalui laporan Newsen bahwa Stardom Entertainment  telah mengambil tindakan hukum terhadap mantan karyawan perusahaan .

Perusahaan telah mengajukan gugatan terhadap CEO sebelumnya “Mr. Kim”,, manajer" Mr Lee ", dan" Mr Kang "atas konspirasi sambil mendaftar anggota Blok B sebagai saksi.  


Tindakan ini diambil karena Stardom Entertainment  merasa ada sesuatu yang tidak beres, mereka mengatakan, "Kami menduga  bahwa ada dalang di balik ini ketika Blok B mengajukan tuntutan dan kami meminta surat kuasa Blok B  dari sisi lain, tapi kami tidak pernah mendapat jawaban. Kami juga melakukan pertemuan dengan beberapa orang tua anggota '. Bahkan mereka tidak tahu siapa yang berada di balik tuduhan dan siapa yang membayar untuk biaya gugatan. Mereka bahkan tidak tahu di mana beberapa anggota Blok B  tinggal saat ini. "
 
Setelah kejadian itu, kedua pihak memiliki beberapa pertukaran dokumen kembali dan sebagainya. Namun, surat kuasa diterima 'anggota dan beberapa orang tua pada tanggal kemudian. Bukan hanya itu, namun tanggal itu dipalsukan, sehingga ditemukan bahwa seseorang pasti memiliki akses ke dokumen pribadi jika tanggal bisa dipalsukan.

Stardom Entertainment  menjelaskan bahwa mereka telah mengajukan dokumen
dan bukti  terkait dengan jaksa menyatakan, "Mr. Kim dan yang lain yang telah dituduh sebagai dalang yang sengaja menipu perusahaan saat mereka masih bekerja. Mereka menggelapkan bagian dari pembayaran acara dan sengaja dihilangkan dari catatan total pendapatan. Mereka menggunakan insiden ini setelah mereka meninggalkan perusahaan sebagai pengaruh  untuk menipu anggota Blok B, dan kami membuktikan bahwa mereka telah benar-benar memimpin perintah itu. "
 Mereka menambahkan, "Mr Kim dan yang lain telah menyatakan secara terbuka  menyiarkan karyawan perusahaan sejak Oktober lalu tentang rencana mereka untuk mengambil B Block menjauh dari perusahaan. Semua orang sudah tahu fakta ini . Mereka telah menipu B Block karena mereka masih muda dan polos. Mereka harus dihukum karena  memimpin anggota B Block  untuk memiliki konflik dengan perusahaan. "



 Source ;allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments