Subin Dal Shabet Terpilih Sebagai MC Untuk 2 Acara Baru

 


Maknae Dal Shabet Subin telah dipilih sebagai MC baru untuk dua variety show.

Dia akan menjadi MC untuk MBC Music‘s ‘Music Toktok Marbling‘,, sebuah tayangan video musik chart, dan tvN‘s ‘Find the Fake‘ acara verifikasi video.

Acara video musik telah ditayangkan h, dan dia memamerkan kemampuannya memandu acara melalui berbagai peringkat idola terkait dan segmen bersama dengan pasangannya, MC Ahn Jae Hyun.

Acara berikutnya,  ‘Find the Fake’,, akan mulai ditayangkan pada tanggal 13. Dia akan bergabung dengan Jung Hyung Don, Noh Hong Chul, Kang Ye Bin, Defconn, dan Park Jun Kyu di acara itu.

Dalam menanggapi janjinya baru-baru ini sebagai MC, Subin berkomentar, "Saya masih sangat kurang, dan saya bersyukur bahwa saya diberi kesempatan yang baik. Saya terus akan bekerja keras sebagai MC. Saya menikmati syuting untuk kedua acara, jadi saya berharap orang  menontonnya dengan  menyenangkan. Tolong tunjukkan banyak cinta. "



 Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments