Suzy miss A dan Lee Seung Gi Mulai Proses Syuting Serialnya


 

Salah satu serial yang ditunggu-tunggu tahun ini adalah drama yang dibintangi Suzy miss A dan Lee Seung Gi. Setelah sempat beberapa kali berganti judul, serial ini akhirnya memilih "The Writings of Nine Houses". Saat ini serial tersebut baru saja memulai proses produksinya.

Dalam foto-fotonya yang beredar tampak Suzy dan Seung Gi menghadiri sesi reading serial itu. Keduanya terlihat berkonsentrasi membaca dan mendalami karakternya di serial saeguk perdana mereka tersebut.

Setelah proses reading, Seung Gi mengungkapkan perasaan gembiranya bisa bergabung di serial ini. Ia mengaku sudah tak sabar untuk memerankan karakter Choi Kang Chi di "The Writings of Nine Houses".

Serial tersebut menceritakan kisah cinta diantara separuh manusia-separuh binatang, Choi Kang Chi, dan instruktur bela diri Dam Yeo Wool. "The Writings of Nine Houses" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses mengarahkan "Secret Garden", "A Gentleman's Dignity" dan "Lovers in Paris".

Sedangkan penulis naskahnya, Kang Eun Kyung, merupakan sineas yang berhasil menggarap "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams". Rencananya, serial Suzy dan Seung Gi ini akan ditayangkan di stasiun MBC

Cre :wk/iniSajaMo

Comments