U-Kiss Lelang CD dan Sumbang Dana untuk Korban Banjir Jakarta

 


U-Kiss mengundur acara jumpa fans di Jakarta karena banjir besar yang menerjang Ibu Kota beberapa waktu lalu. Namun dua membernya, Kevin dan Soohyun tetap datang untuk melakukan acara amal. Mereka menggelar jumpa pers sekaligus melelang CD U-Kiss untuk disumbangkan pada korban banjir di fx, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

Kevin dan Soohyun juga mengungkapkan rasa prihatinnya atas bencana banjir Jakarta beberapa waktu lalu. Mereka mengaku U-Kiss juga mengetahui hal tersebut dari Twitter dan media lainnya. "Kami sangat khawatir itu sebabnya kami datang ke sini untuk mendukung kalian semua," ujar Kevin dalam bahasa Inggris.

Hasil pengumpulan dana itu akan bekerjasama dengan Wahana Visi Indonesia dan Bank Mutiara dalam penyalurannya. Bantuan akan disalurkan ke korban banjir di wilayah Muara Baru, Jakarta. U-Kiss sendiri juga menyumbang Rp 10 ribu dari setiap tiket showcase yang terjual.

Sementara itu berdasarkan laporan akun @Relawan_kONser, CD U-Kiss yang dilelang terjual Rp 1 juta kepada fans perempuan dan Rp 2,5 juta oleh fans Australia. Dari total 20 CD hari ini hanya dijual 2 dan sisanya akan dilelang melalui pihak promotor. Soohyun juga meminta maaf karena tak semua member U-Kiss bisa hadir di acara ini.

"Saya mau minta maaf karena nggak semua member U-Kiss member bisa datang ke sini," ucap Soohyun. "Saya lihat beritanya dan khawatir pada orang Indonesia. Sekali lagi meski cuma berdua, kami ingin membantu dan sangat senang bisa membantu."

Jumpa fans U-Kiss di Jakarta seharusnya digelar 1-2 Februari namun diundur 26-27 April mendatang. Pengunduran acara ini didasari banyaknya korban sehingga tidak nyaman untuk bersenang-senang di saat seperti ini. "Mungkin nanti eventnya akan lebih heboh karena lebih aman," janji CEO promotor Oppa Oppa Live, Kim Young Hoon.

Shared from wk

Comments