Won Bin Tampil Menggoda dengan 'Ciuman Dinding' di Iklan Baru

 



Memasuki Februari maka tema Valentine mulai menghias termasuk dalam iklan Won Bin. Ia menampilkan sosok pria yang siap mencuri hati para wanita untuk menghabiskan Valentine bersama.

Dalam iklan Biotherm Homme itu menampilkan 4 sosok laki-laki yang memiliki imej berbeda. Diantaranya pria tipe "cowok cool yang membuat deg-degan", "cowok muda yang cute", "pacar seumuran yang membuat nyaman" dan "bad boy". Setiap imej tersebut mewakili produk perawatan tubuh berbeda yang ditawarkan oleh Biotherm Homme.

Dari beberapa karakter tersebut yang paling menyita perhatian netizen adalah versi cool. Di sana Won Bin tampak menggoda sang model perempuan dengan memojokkannya ke dinding dan hendak menciumnya. Para netter menahan cemburu saat melihat aktor "The Man from Nowhere" itu mendekatkan wajahnya untuk mencium namun kemudian berhenti menatap ke arah kamera.

"Aku mau Won Bin semua versi itu!" tulis seorang netter. "Ciuman dinding itu benar-benar seksi," imbuh lainnya. "Won Bin selalu tahu caranya membuatku susah bernafas, dia sungguh hot."

Inilah video iklan Biotherm Homme dibintangi Won Bin:

Comments