Ye Eun Wonder Girls’ peringkat 8 di sekolahnya dan ingin menjadi pengacara

 Wonder Girls’ Ye Eun Was Ranked 8th at Her School And Might Have Become A Lawyer


Baru-baru ini diketahui bahwa Wonder Girls 'Ye Eun adalah mahasiswa top dan peringkat 8 disekolah nya.

Pada tanggal 13 Februari, Ye Eun memberikan sebuah wawancara dengan "Night of TV Entertainment" SBS di mana ia mengungkapkan "Meskipun saya bukan peringkat 1, saya di peringkat 8 dalam studi saya."
Ketika ditanya apa yang akan Ye Eun kejar bukan jika ia tidak memilih untuk menjadi seorang penyanyi dia menjawab, "saya mempertimbangkan kemungkinan menjadi seorang pengacara. Saya masih belum memutuskan  dan berencana untuk mengeksplorasi sebagai pilihan karir yang berlaku di masa depan. "

Netizens yang melihat prestasi akademik Ye Eun berkata, "Ye Eun sangat menakjubkan!", "Ketika saya mendengar dia peringkat 8, saya terkejut!", "Jika Ye Eun mampu peringkat 8, dia benar-benar adalah
stereotip teman ibu Anda yang putrinya sempurna dalam segala hal. "

Ketika diminta untuk berbagi pikirannya tentang Sunye anggota Wonder Girls yang telah menikah, Ye Eun mengaku, "Saya sanggat khawatir saat Sunye menikah. Namun, saya tidak berpikir Sunye  membuat pengorbanan untuk sisa anggota " yang menghangatkan hati para penggemar untuk mengetahui bahwa dia mendukung penuh keputusan Sunye itu.



Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo 

Comments