Yoo Seung Ho akan menyumbangkan seluruh pendapatannya untuk proyek amal




Pada tanggal 14 Februari, KBS mengumumkan bahwa aktor Yoo Seung Ho akan memberikan narasi untuk film dokumenter  “Homo Academicus.”yang akan datang dimana ini akan menjadi proyek terakhir Yoo Seung Ho berpartisipasi sebelum ia mulai layanan wajib militer selama dua tahun "Academicus Homo.".

Yoo Seung Ho menyatakan, "Ini adalah
proyek narasi pertama saya setelah selesainya MBC 'I Miss You." Saya berharap bahwa saya akan dapat memberikan narasi yang serius dan bijaksana untuk pemirsa. "

Dia juga menambahkan, "Ini akan menjadi sebuah karya istimewa bagi saya karena itu akan menjadi tugas terakhir yang saya lakukan sebelum saya masuk dinas militer. Saya akan menyumbangkan seluruh kompensasi untuk amal. "

Sementara itu, "Homo Academicus" akan menceritakan sebuah kisah empat mahasiswa Harvard dan akan ditayangkan di bulan Maret 2013.



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo 

Comments