Yoon Eun Hye melakukan perjalanan ke Hawaii untuk pemotretan 'High Cut'

 


Aktris Yoon Eun Hye tertangkap mata penggemar dengan bergambar beruap untuk majalah 'High Cut'.

Yoon Eun Hye melakukan perjalan ke Hawaii untuk berpartisipasi dalam pemotretan. Dia harus berpose di antara dua model laki-laki lokal yang berotot dan berseri-seri di samping wajah aktris 'di bawah sinar matahari. Aktris ini juga berbagi wishlistuntuk tahun baru
nya termasuk mendapatkan workshop sendiri dan pacar, "Memiliki pacar selalu diletakkan dengan mengurangi prioritas, tapi itu bukanlah sesuatu yangdapat saya miliki hanya karena saya ingin."

Seperti mayoritas bangsa, Yoon Eun Hye menyaksikan film  ‘Miracle In Cell No.7‘ dan tersentuh oleh itu menyatakan, "Saya jatuh cinta dengan akting aktris anak (Kal So Won) yang memainkan peran Ye Seung Yi. Manajer saya yang duduk di samping saya sambil menonton juga menangis diam-diam. "

Yoon Eun Hye juga mengungkapkan ia menikmati comeback
SISTAR19 baru-baru , "SISTAR biasanya tampil baik dan SISTAR19 tidak berbeda. Ketika semua empat dari mereka bersama-sama itu luar biasa tapi aku benar-benar menikmati mereka berdua bersama-sama juga. Saya tidak pernah lelah melihat  mereka. "

 

Setelah melihat gambar Yoon Eun Hye terbaru dengan model berotot, penggemar seperti diingatkan Sparta Kim Jong Kook dimana Yoon Eun Hye memiliki hubungan cinta yang terkenal dengan  'X-Man' dan dikenal untuk tubuh berotot. Mungkin jika mereka mulai berkencan, wishlist Yoon Eun Hye akan menjadi kenyataan?






 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments