Yoon Hyung Bin & Jung Kyung Mi Mengungkapakan Foto Dari Hari Pernikahan Mereka

 


Komedian Yoon Hyung Bin (33) dan Jung Kyung Mi (33) resmi menikah pada tanggal 22 dan telah berbagi beberapa foto "awww"  bagi kita semua  dari hari pernikahan mereka!

Karena merupakan perkawinan antara dua komedian, Anda dapat bertaruh bahwa hari khusus mereka terus menerus dipenuhi dengan tertawa! MC Lee Kyung Kyu  yang juga teman dan keluarga tersenyum sepanjang upacara pernikahan dengan komentar lucu sebagai tuan rumah, sementara komedian Lee Yoon Suk sebagai host resepsi. Komedian Song Yung Gil dan Oh Na Mi juga meriah mempersiapkan jalan bagi pengantin wanita dengan berubah menjadi penebar bunga sambil mengenakan hanboks mereka.


 

Suasana ringan dari upacara romantis berubah ketika penyanyi Park Wan Kyu mulai menyanyikan lagu ucapan selamat “Before I Love You”  diikuti oleh Seo Doo Won dan Kim Bum Soo yang menyanyikan“Last Love”  dan ”Appear“, dan membawa tawa pada penonton dimana  penyanyi balada melakukan tantangan  pertunjukan tari.


 
 
Pasangan pengantin baru menyatakan, "Dengan begitu banyak orang yang memberikan ucapan selamat , kami akan hidup bahagia bersama."

Kami berharap yang terbaik untuk Yoon Hyung Bin dan Jung Kyung Mi di hari-hari mereka sebagai suami dan istri!





Source ;allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments