Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye Berciuman Romantis di 'Flower Boy'

 


Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye berciuman romantis di serial "Flower Boy Next Door". Di episode terbaru serial tersebut keduanya diceritakan saling mengungkapkan perasaan cintanya dan akhirnya berciuman.

Dikisahkan Go Dok Mi (Park Shin Hye) mengungkapkan perasaannya pada Enrique Keum (Yoon Shi Yoon) sambil berlinangan air mata. Saat itu, Enrique juga ikut menangis karena rasa cintanya pada Dok Mi. Keduanya lalu berciuman dengan emosional menampilkan adegan yang romantis.

Adegan ciuman ini pun berhasil menarik perhatian netizen. Adegan ciuman itu memang yang pertam kali dilakukan Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye sebagai pasangan. Saat preview yang menapilkan ciuman itu diunggah, sebanyak 210 ribu netizen menyaksikannya hingga saat ini.

"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seorang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi selalu memperhatikan tetangganya yang tampan. Namun suatu hari, aksinya ini diketahui oleh adik tetangganya, Enrique dan membuatnya salah paham. Meski sempat bersiteru awalnya, tapi lambat laun keduanya menjadi semakin dekat dan membuat tetangga Dok Mi yang lain, Oh Jin Rak menjadi cemburu.

Serial ini merupakan franchise dari dua serial populer "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band" yang sukses tahun lalu. Selain Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon, bintang-bintang yang akan ikut memeriahkannya antara lain Kim Ji Hoon, Park Soo Jin dan Go Kyung Pyo. "Flower Boy Next Door" ditayangkan stasiun tvN.
 
 
 
 
 
 

Comments