2PM, Infinite, Beast, Sistar Sudah Berangkat ke Jakarta untuk 'Mubank'


 


Menjelang konser "Music Bank Jakarta" pada 9 Maret besok, para artis pengisi acaranya sudah mulai berangkat hari ini. 2PM, Infinite, Beast dan Sistar terlihat berangkat dari bandara Incheon pagi ini, Jumat (8/3). Mereka dijadwalkan tiba di Jakarta sekitar pukul 4 WIB.

Rombongan 2PM tampil kompak mengenakan busana kasual yang nyaman dan tanpa makeup. Begitupun para member Beast lebih mencolok dengan penampilan lebih trendi dan berwarna. Sedangkan Infinite kompakan serba hitam dan mengenakan jaket.

Pilihan mengenakan pakaian kasual juga dipilih oleh Sistar. Hyorin, Dasom, Bora dan Soyu menanggalkan kesan seksi dengan mengenakan pakaian tertutup. Mereka semua bersama terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia yang sama.

Sementara itu Super Junior dan SHINee dikabarkan bakal berangkat menyusul pada sore hari. SHINee akan langsung berangkat setelah acara Google Hangout selesai. Sedangkan SuJu akan menggelar acara Google Hangout saat sudah tiba di Jakarta.

Para penggemar K-Pop di Twitter pun langsung antusias melihat update kabar keberangkatan para idolanya ini. Mereka mengaku sudah tak sabar menyaksikan aksi panggung para idolanya di Gelora Bung Karno besok.

Comments