Aktor Kim Seung Woo dan PD Choi Jae Hyung Akan Meninggalkan ’1 Night 2 Days’

 



KBS 2TV‘s ‘1Night 2 Days‘ akan mengalami perubahan format serta perubahan di PD, dan dengan pengumuman, aktor Kim Seung Woo juga mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan acara.

Camp Kim Seung Woo menegaskan kepergiannya dengan  menyatakan, "Ini adalah benar bahwa ia akan meninggalkan '1 N2D '." Kim Seung Woo akan meninggalkan program untuk fokus pada karir aktingnya dan akan berpartisipasi dalam syuting terakhirnya pada tanggal 15 bersama dengan PD Choi Jae Hyung, yang juga akan meninggalkan acara.

PD Lee Sae Hee akan bergabung dengan tim sebagai PD baru untuk pertunjukan dan diharapkan untuk menampilkan  anggota lain ke dalam keluarga '1 N2D '.

Ada juga rumor bahwa penyanyi Sung Si Kyung juga akan meninggalkan '1 N2D . Tapi pihaknya Jellyfish Entertainment membantah rumor tersebut, "Ada laporan bahwa Sung Si Kyung akan meninggalkan acara tapi itu tidak benar. Sung Si Kyung akan terus berpartisipasi dalam syuting '1 N2D '. "

Uhm Tae Woong, Joo Won, Lee Soo Geun, dan perwakilan Cha Tae Hyun juga meyakinkan pemirsa denganmenyatakan, "Syuting '1 N2D 'akan terus lancar seperti biasanya."

Dengan dihentikannya program
'‘Moonlight Prince‘ dan ‘Qualifications of Men‘, ,  baru-baru ini  pemirsa dibuat bertanya-tanya apa yang KBS akan lakukan selanjutnya untuk merubah variety show mereka.




Image: Kuki News 
allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo

Comments