Aktor Lee Sung Jae Mengalami Kecelakaan Mobil

 Actor Lee Sung Jae Involved in Car Accident + Resumes Filming


Terlambat  diketahui bahwa aktor Lee Sung Jae telah terlibat dalam kecelakaan mobil.

Pada tanggal 13 Maret, agensinya menyatakan,"Lee Jae Sung sedang dalam perjalanan ke Pulau Jeju untuk syuting untuk 'Kitab House of Gu'‘Book of the House of Gu’ ketika ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil." Sopir yang menabrak mobil Lee Sung Jae ternyata adalah sopir tanpa izin yang menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Manajer Lee Sung Jae yang mengemudikan mobil pada saat itu dan dia diperiksa di rumah sakit. Lee Sung Jae juga mengunjungi rumah sakit untuk memastikan tidak ada luka dan segera kembali ke lokasi syuting. Namun, banyak yang khawatir bahwa kecelakaan itu akan meningkatkan risiko  kembali
nya cedera. Lee Sung Jae sebelumnya sudah pernah terlibat dalam kecelakaan saat syuting drama akhir pekan MBC ‘Rascal Sons.’”di mana  tulang  bahunya bergeser

Agensinya melanjutkan, "Banyak orang yang terkejut bahwa ia tiba-tiba mendapat kecelakaan, tapi itu bukan kecelakaan besar dan ia berani menanganinya. Kami khawatir tentang bahunya karena belum lama ini dia terluka, tapi “Book of the House of Gu”akan melanjutkan syuting di Jeju Island dan "
Rascal Sons " akan syuting di Seoul dan ia memutuskan untuk melanjutkan syuting dengan baik . "

Sementara itu, Lee Sung Jae akan mencoba peruntungannya di sebuah drama sejarah dengan “Book of the House of Gu”  setelah 16 tahun di industri. Drama ini akan  premier pada bulan April dan juga akan menampilkan Lee Seung Gi, miss A Suzy dan Lee Yeon Hee.




 Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments