Baru Seminggu Buka Akun, JYJ Raup 580 Ribu Teman di LINE

 



Aplikasi chatting mobile bernama LINE saat ini semakin digemari sehingga membuat JYJ ikut membuat akun resmi di sana. Ternyata sambutan dari penggemar yang sama-sama memiliki LINE luar biasa. Itu terbukti dengan baru seminggu dibuka akun JYJ sudah meraup 580 ribu teman.

JYJ membuka akun resmi di LINE pada 27 Februari untuk berkomunikasi dengan fansnya. Hanya dalam seminggu mereka sudah mengumpulkan 70 ribu fans Korea, 250 ribu fans Jepang dan sisanya dari versi bahasa Inggris. Akun ini memang tersedia dalam bahasa Korea, Jepang, China dan Inggris.

"Akhir-akhir ini kami bersenang-senang dengan mengeksplorasi layanan di LINE. Kami dapat mengirim pesan suara dan bermacam-macam sticker juga," ucap JYJ. "Dimanapun kami berada saat beraktivitas di luar negeri, kami dapat meninggalkan pesan untuk semua fans."

Sejak dibuka JYJ kerap membagikan foto, audio dan memberikan pesan melalui emoticon berupa sticker yang lucu. Mereka juga membagikan info seperti saat Hero Jaejoong menghadiri acara amal UNICEF atau saat Xiah Junsu latihan musik. Pihak agensi sendiri mengaku senang dengan pencapaian ini.

"Ketika situs resmi dan Facebook berguna untuk memberikan informasi maka LINE lebih bersahabat karena member bisa mengirim foto atau rekaman suara sendiri," ucap juru bicara. "Ini sangat bermakna bagi member yang sekarang dapat mengobrol secara langsung dengan semuanya ketika grup semakin populer di seluruh dunia."
 
 
 
 
 
 
 

Comments