Ciuman Bawang Siwon Super Junior Paling Disukai Netizen

 


Adegan ciuman bawang Choi Siwon Super Junior di serial "King of Dramas" rupanya cukup berkesan bagi para penonton. Menurut polling yang diadakan sebuah media Korea Selatan, adegan ciuman tersebut menjadi yang terfavorit diantara serial-serial lainnya. Adegan ciumannya bersama Oh Ji Eun ini bahkan mengalahkan ciuman triple Micky Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye serta ciuman air mata Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye.
Dalam polling tersebut adegan ciuman kocak Siwon ini meraih voting tertinggi dengan presentase 49,9 persen. Sedangkan peringkat kedua dihuni oleh ciuman ranjang Joo Won dan Choi Kang Hee di serial "7th Grade Civil Servant" dengan 2,7 persen. Peringkat ketiga diraih oleh Yoochun dan Yoon Eun Hye di serial "I Miss You".

Selanjutnya, adegan ciuman air mata Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye di "Flower Boy Next Door" menduduki peringkat keempat. Kemudian di peringkat kelima ada ciuman lamaran U-Know Yunho TVXQ dan Soo Ae di serial "Queen of Ambition".

"King of Dramas" merupakan serial drama-komedi yang tayang di stasiun SBS. Serial tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Serial ini ditayangkan mulai November 2012 dan sudah habis masa tayangnya semenjak awal Januari 2013.
 
 
 
 
 
 
wk/IniSajaMo

Comments