Fakta terbaru Dari kasus Park Shi Hoo + Permintaan Maaf "B"

 Park Shi Hoo’s “A” Claimed a Man Impregnated Her 2 Years Ago + Friend “B” Apologizes to Park Shi Hoo


Telah terungkap bahwa "A" yakni  orang yang menuduh Park Shi Hoo telah menyatakan bahwa seorang pria menghamilinya dua tahun yang lalu.

Pada tanggal 9 Maret, JTBC melaporkan bahwa "A" memiliki hubungan seksual dengan seorang pria dua tahun lalu dan setelah itu, A mengatakan kepada temannya ( wanita), "Saya pikir saya hamil." Pada saat itu, temannya tampaknya menuntut  pria itu bertanggung jawab terhadap "A. "


Pria  yang
memiliki hubungan seksual dengan "A"  dua tahun lalu itu berbicara dengan JTBC dan berkata, "Setelah menghabiskan malam dengan 'A', A menyatakan bahwa dia hamil bahkan tidak sehari kemudian. Ketika dia mengatakan bahwa saya harus bertanggung jawab, itu berarti bahwa dia ingin uang, " dan " Ada banyak kesamaan antara kasus saya dan Park Shi kasus Hoo " 

Telah diketahui bahwa Park Shi Hoo dan pria ini telah bertemu dan berbicara. satu sama lain.Siaran juga mengungkapkan pesan teks antara "A" dan temannya (wanita). Temannya berkata, "Jika kau akan mendapatkan uang, dapatkan di kisaran 100 juta won. Jika Anda akan membalas dendam, sekalian saja hancurkan. " 

Untuk itu," A "menjawab," Saya akan berpikir tentang hal itu "  

Lalu temannya berkata, ". Aku yakin dia akan menawarkan 1 miliar won. Ini adalah hal besar. Jaga rahasia ini. Unni akan melindungimu. "

 Sebelumnya, percakapan penuh antara aktor rookie "K" dan "A" terungkap. Selama percakapan, "A" menyebutkan, "Saya masih tidak merasa baik. Saya harap saya tidak  hamil karena itu [seks dengan Park Shi Hoo]. "

Sementara itu, teman "A"  lainnya  "B" (orang yang berbicara dengan media dan menyatakan bahwa Park Shi Hoo membius "A") baru-baru ini menyatakan permintaan maaf ke Park Si Hoo.

"B" berbicara dengan Sports Seoul pada tanggal 11 Maret dan berkata, "Saya benar-benar percaya pada segala yang 'A' katakan kepada saya pada hari setelah  kejadian itu. Tapi aku benar-benar tidak tahu dia akan berbohong, " dan " Karena  kebohongannya, saya terluka dan Park Shi Hoo sangat terluka  "  


Dia melanjutkan,  " Jika Park Shi Hoo terluka karena aku., Aku sungguh-sungguh ingin meminta maaf. "

 "B" diselidiki dua kali untuk kasus ini. Karena "B" tampak dalam gambar, ia terjebak dalam rumor bahwa dia melakukan hal licik dengan CEO agensi Park Shi Hoo sebelumnya  dan bahwa ia akan meminta  1 miliar won dan membaginya.

"B" menyatakan bahwa bahkan orang tuanya akan melalui masa sulit karena hal ini. Dia berkata, "Ketika saya mendengar dari 'A' bahwa dia telah diperkosa oleh Park Shi Hoo, sebagai Unni, saya tidak bisa hanya tinggal diam. Dia adalah teman dekat saya dan kami sangat dekat selama empat tahun terakhir tanpa masalah. Jadi secara alami, saya percaya semua yang dia katakan, "  dan          " Tapi setelah penyelidikan polisi dan percakapan Kakao Talk dibuka, aku menyadari bahwa 'A' berbohong kepada saya. "


"B"menambahkan, "Saya hanya percaya pada 'A' karena dia adalah teman dekat saya selama empat tahun. Tapi pada akhirnya, saya pikir saya menyakiti Park Shi Hoo, "   dan    " Aku bahkan tidak terlibat dalam kasus ini, tetapi itu jelas kesalahan saya karena memfitnah Park Shi Hoo. Jika saya memiliki kesempatan, saya benar-benar ingin meminta maaf padanya, "    dan    " Saya berharap  kebenaran kasus ini akan ditemukan sesegera mungkin. "




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo






Comments