Fan club Kikwang menyumbangkan lebih dari 3.400 item pakaian untuk menghormati ulang tahunnya

 


Untuk menghormati ulang tahun mendatang dari anggota B2ST  Kikwang pada tanggal 30 Maret, para penggemarnya menyumbangkan lebih dari 3.400 item pakaian untuk amal.

Fan club Kikwang  'Meet the Universe' menyumbangkan ke Octan organisasi non-profit. Sejak tanggal 15 Februari hingga tanggal 15 Maret fans mpakaian, tengumpulkan tas, dan sepatu untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Seorang perwakilan Octan menyatakan, "Untuk menghormati ulang tahun Kikwang, penggemar Kikwang  menyumbangkan banyak pakaian dan jumlah orang yang ikut melebihi harapan kita. Lebih daripada ini sumbangan fan club menjadi tren di masa depan, kami berharap bahwa lebih banyak orang akan tertarik pada Octan. "

Kikwang berterima kasih kepada fans melalui Twitter-nya , "Wow penggemar  yang mencintai saya menyiapkan sepert sumbangan awesome! Aku benar-benar puas dan menyukainya. karena saya memiliki fans seperti Anda, saya sangat senang, gembira, dan bahagia. Ini benar-benar  perbuatan baik! Saya merasa begitu didukung ! Terima kasih semua orang. "

Penggemar Kikwang  sebelumnya telah  menyumbangkan 1,7 ton beras  bulan lalu
untuk 'United Cube Concert', menunjukkan dedikasi mereka untuk menjaga reputasi  baik Kikwang dan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Happy birthday Kikwang!





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments