Fans Donasikan Beras 500 Kilo untuk Kesuksesan Serial IU

 


Aksi amal para fans yang satu ini tampaknya patut dicontoh. Demi mendoakan keberhasilan serial sang idola, para penggemar rela mengumpulkan dana untuk aksi amal. Mereka mendonasikan beras sebanyak 500 kilogram untuk kesuksesan serial "You're the Best Lee Soon Shin".

Beras tersebut diatasnamakan IU dan disumbangkan ke anak-anak serta para orang tua yang tak mampu. Di donasi beras tersebut, fans menyertakan foto itu dengan ucapan selamat dan doa untuk bintang "Dream High" tersebut.

"You're the best, Lee Soon Shin. IU memang yang terbaik," bunyi ucapan itu. "Semoga mendapat rating yang terbaik."

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho.

Serial "You're the Best Lee Soon Shin" dijadwalkan tayang di stasiun KBS pada 9 Maret mendatang. Bintang-bintang yang akan turut muncul di serial tersebut antara lain Jo Jung Suk, Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.
 
 
 
 
 
 
 
 
wowkeren

Comments