Fans Protes Promotor 'Music Bank Jakarta' Jual Tiket Rp 200 Ribu

 



Menjelang konser "Music Bank Jakarta", 9 Maret, pihak promotor telah mengumumkan adanya "Friendly Ticket" dengan harga terjangkau. Hal ini menuai kehebohan dari para fans yang sudah membeli tiket untuk konser Super Junior dkk tersebut.

"Belum punya tiket #MUBANKJKT??" demikian tweet dari akun Twitter Asia Top Entertainment, @AsiaTopent, Jumat (1/3). "Sekarang ada kelas baru. 'Friendly Ticket' cuma Rp 200 ribu.

Pihak Asia Top Entertainment juga mengunggah denah tempat duduk untuk konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tersebut. Bagi para pembeli "Friendly Ticket", nantinya mereka akan ditetapkan di sayap kiri dan kanan.

Perubahan harga tersebut membuat para penggemar heboh. Ada yang antusias namun tak sedikit juga yang protes karena perubahan tempat duduk itu.

"#MUBANKJKT, can U guys just appreciate former buyers?! Festival spot is forever standing, give us back the 1st seatplan, PLEASE!," kata fans dengan akun @tiktik_chubby. "Yang kecewa sama #MUBANKJKT by @AsiaTopent @dmarketID @IYAAcom bisa menuntut UU no.8 tahun 99 tentang perlindungan konsumen," kata @iamnanassi.

Klik di sini untuk melihat informasi cara mendapatkan "Friendly Ticket"

 
 
 
 
wowkeren

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo