Fei Miss A Tunjukkan Kelenturan Tubuh di 'Dancing with Stars '

 
 

Fei miss A tampaknya sudah siap bersaing dengan kontestan-kontestan lainnya untuk menunjukkan bakat menarinya di acara "Dancing with the Stars 3". Baru-baru ini, poster promosi untuk acara tersebut dirilis oleh pihak produksi acara tersebut.

Dalam poster itu, Fei terlihat memiliki badan yang sangat lentur. Ia melenturkan badannya hingga setengah berjongkok di lantai dengan kaki terjulur. Untuk menyangga keseimbangannya, ia berpegangan pada partner dansanya, Kim Soo Ro.

Posternya ini pun menerima banyak perhatian dan pujian dari fans. Selain lentur, bintang "MasterChef Korea Celebrity" ini memang terlihat mampu menampilkan chemistry yang kuat dengan partnernya.

"Fei sangat cantik dan berbakat," ujar salah seorang fans. "Dia bisa menyanyi, memasak dan menari. Fei memang penari yang luar biasa," puji fans yang lain.

Bukan hanya Fei, acara ini juga dibintangi idola-idola lainnya seperti Seungho MBLAQ, Kim Wan Sun, Lee Jong Won dan Nam Bora. "Dancing with the Stars 3" akan ditayangkan pada 15 Maret waktu setempat di stasiun MBC

 
 
 
 
wk/IniSajaMo

Comments