Foto Lee Dong-wook dan Song Ji Hyo Jadi Dokter di 'Heaven's Order'

 


Lee Dong-wook didapuk membintangi serial baru berjudul "Heaven's Order" bersama Song Ji Hyo. Kini pihak produksi merilis foto still perdana serial produksi KBS tersebut. Di sana tampak Dong-wook sebagai dokter yang bekerjasama dengan perawatnya yaitu Ji Hyo.

Dong-wook dan Ji Hyo tampak mengenakan seragam petugas medis di era Joseon. Syuting perdana sudah dilakukan pada 27 Februari lalu di Suwon, Gyeonggi-do. Dong-wook maupun Jihyo mengaku senang dengan proses syuting yang berjalan menyenangkan.

"Ini kali pertama aku bekerja di drama sejarah jadi aku sangat gugup," ungkap Dong-wook. "Tapi syutingnya baik karena chemistry para aktornya juga sangat baik. Karena aku bekerja dengan staf dan aktor yang bagus sekali, aku akan bekerja lebih keras."

"Setting syutingnya sangat bagus. Chemistry antara staf dan para artis juga bagus sekali. Aku merasa seperti sudah lama mengenal mereka," puji Ji Hyo. "Set syuting dan skenarionya menyenangkan juga, jadi aku pikir itu sebuah kelebihan. Tunggu dramanya ya."

"Heaven's Order" menceritakan Choi Won (Lee Dong Wook) sebagai dokter kerajaan yang tersangkut kasus kematian raja. Ia pun menjadi buronan di saat sang anak juga tengah menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Choi Won membesarkan putrinya sendirian karena istrinya meninggal.

Serial "Heaven's Order" ini juga dibintangi Seulong 2AM. "Heaven's Order" akan disiarkan mulai akhir April untuk menggantikan "IRIS 2" yang masih tayang saat ini.



wk/IniSajaMo

Comments