Ha Ji Won Pindah Ke Sidus HQ!

 


Ha Ji Won baru-baru ini meninggalkan agency tempatnya selama ini  selama 10 tahun dan kini telah bergabung dengan Sidus HQ. Dia sekarang menjadi bagian dari agency yang sama dengan Jang Hyuk dan Hwang Jung Eum. Seorang wakil dari industri hiburan menyatakan, "Ha Ji Won telah membuat keputusan untuk bergabung dengan Sidus HQ. Rincian spesifik akan dibahas dengan Sidus HQ dan segera pernyataan resmi akan dirilis. "

Pada bulan Maret 5, Ha Ji Won telah mengumumkan, "kontrak eksklusif saya dengan Well Made Star M berakhir beberapa tahun yang lalu. Sejak 2011, saya melakukan diskusi dengan Well Made Star M tentang bagaimana hubungan kontrak akan berakhir. Sekarang, kontrak sudah benar-benar habis. Meskipun saya telah dengan Well Made Star M selama 10 tahun dan saya merasa butuh perubahan, itulah sebabnya saya sekarang mencari agency baru. Meskipun, kontrak saya telah berakhir, hati saya tidak berubah tentang fakta bahwa saya ingin menjaga hubungan baik dengan Well Made Star M.




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments