Han Chae Young Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 



Kabar bahagia datang dari aktris Han Chae Young yang akhirnya akan segera menjadi seorang ibu. Dengan gembira ia mengumumkan bahwa saat ini tengah hamil anak pertamanya.

"Setelah menikah selama 6 tahun akhirnya sekarang Han Chae Young hamil anak pertamanya," ucap juru bicara BH Entertainment pada 5 Maret. "Han Chae Young maupun keluarganya tidak dapat menyembunyikan kabar bahagia ini."

Chae Young mengetahui kehamilannya saat melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan diberitahu sedang hamil 11 minggu. Meski begitu ia tetap akan melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan. "Saat ini ia sedang sibuk syuting drama tapi kondisinya dan sang bayi dalam keadaan sehat," lanjut jubir.

"Han Chae Young akan melanjutkan jadwalnya dan berusaha untuk mengutamakan pekerjaannya," imbuh jubir. "Dia juga akan menjaga kesehatannya sebaik mungkin sehingga tidak akan kehilangan karirnya sekaligus keluarganya."

Aktris yang melejit lewat serial "Sassy Girl Chun-Yang" ini menikah pada 2007 dengan pebisnis yang lebih tua 4 tahun. Saat ini Chae Young sedang disibukkan syuting serial KBS terbaru berjudul "Ad Genius, Lee Tae Baek".
 
 
 
 
 
 
allkpop/WK

Comments