Han Hye Jin dan Ki Sung Yong Mengkonfirmasi Hubungan Mereka

 


Rumor ternyata telah benar sekali lagi sebab aktris Han Hye Jin dan pemain sepak bola Ki Sung Yueng (atau 'Ki Sung Yong') telah dikonfirmasi untuk berada dalam suatu hubungan!

Rumor dimulai sekitar bulan lalu, setelah aktris ini dan Naul mengakhiri sembilan tahun hubungan mereka, ketika netizens menggali inisial misterius yang terlihat di Cyworld pemain sepak bola. Namun, kedua belah pihak telah membantah rumor pada saat itu.

Kemudian rumor kembali dalam berhembus baru-baru ini setelah outlet media melaporkan bahwa mereka melihat keduanya sedang kencan rahasia dan netizens sekali lagi melihat inisial 'HJ SY 24' tertulis di cleat nya. SY jelas untuk Sung Yong, dan netizens lagi mempertanyakan jika HJ berarti untuk Hye Jin.

Namun, bukannya langsung menyangkal rumor saat ini, pemain sepak bola tersebut menyatakan bahwa ia akan mengomentari masalah ini setelah pertandingan.

Dia telah menepati janjinya saat ia langsung mengkonfirmasi rumor untuk menjadi kenyataan di twitter nya dengan menulis, "Permainan sudah berakhir sekarang, dan aku sekarang mengumumkan, apakah ini kabar baik atau tidak [untuk anda semua], bahwa Han Hye Jin dan aku melihat lagi dengan perasaan yang baik ... kita belum berkencan lama, jadi kita  berhati-hati ... Tapi itu tidak seperti kami telah melakukan sesuatu yang salah, dan kami ingin melihat satu sama lain sebab kami sudah menjadi sumber besar kekuatan satu sama lain ... aku hanya akan mengatakan ini segera, kami akan terus melihat satu sama lain dengan senang hati. "

Keduanya tampaknya telah terus berhubungan setelah Ki Sung Yong  sebelumnya tampil di sebuah episode  'Healing Camp' SBS ', di mana ia memilih Han Hye Jin sebagai tipe ideal nya.




Source: Segye, Star News 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo



Comments