Jang Geun-suk Menyamar untuk Lakukan Free Hug di Jepang

 


Jang Geun-suk mengadakan acara unik untuk mempromosikan unit musiknya bernama Team H. Di Jepang ia mengadakan acara free hug atau menawarkan pelukan gratis pada orang-orang di jalan. Uniknya, Geun-suk melakukannya dengan menyamar.

Bintang serial "Love Rain" itu baru saja mengunggah video aksi free hug yang dilakukannya pada 6 Maret. Ia melakukannya tanpa pengumuman dengan memakai topeng monyet babon. Di sana tampak para pejalan kaki tidak mengetahui sosok di balik topeng itu adalah Geun-suk.

Geun-suk pun dengan santai memeluk orang lewat dengan gembira sambil membagikan selebaran. Bahkan ia beraksi gila-gilaan di pinggir jalan meski dipandangi aneh. Di akhir acara Geun-suk membuka topengnya dan orang-orang yang baru tahu kemudian mengikutinya.

Saat ini Geun-suk masih fokus di karir menyanyinya setelah merampungkan tur di Jepang. Ia bersama DJ Big Brother bergabung membentuk Team H yang aliran musiknya lebih ngebeat. Mereka barusan menelurkan album "I Just Wanna Have Fun" dengan single andalan "What Is Your Name".

Video Jang Geun-suk lakukan free hug di Jepang:




Credit :wowkeren

Comments